Sinopsis Film Komedi Keluarga Bukaan 8

kisah tentang seorang calon bapak yang tidak diresui oleh orangtua istrinya, terdapat beberapa konfil dan peristiwa yang menggelitik, simak selengkapnya dibawah ini.

Film bukaan 8 merupakan film bergenre drama komedi terbaru asal Indonesia. Film ini di sutradari oleh Angga dwimas sasongko dan skenarionya di tulis oleh Salman aristo. Film bukaan 8 akan di bintangi oleh chicco jariko, lala karmela, tio pakusadewo dan sarah sechan. Cisinea pictures sebagai rumah produksi akan menggrap film nonton movie ini dan tayang pada akhir desember tahun lalu.

Sinopsis Komedi Bukaan 8

Bukaan 8 adalah film Indonesia drama komedi. Film bukaan 8 bercerita mengenai sepasang suami istri, alam dan mia, dimana pasangan suami istri tersebut akan segera mempunyai buah hati.Di sisi lain alam sedang berusaha untuk mebuktikan bahwa dirinya adalah seorang suami idaman, karena dimata keluarga besar mia memandang alam sebagai laki-laki yang tidak dapat di andalkan. Selama ini kehadiran alam di dalam kelurga mia tidak di restui.

Alam pun berharap kelahiran anaknya yang pertama akan menjadi pembuktian bahwa ia merupakan suami yang bertanggung jawab. Akankah alam mampu menyakinkan keluarga besar mia, bahwa ia adalah seorang suami yang dapat diandalkan? Bagaimana cara pembuktiannya?

Detail film bukaan 8

Gebre : drama

Tanggal rilis : 23 februari 2017

Studio : Visinema pictures

Sutradara : Angga dwimas sasongko

Produser : Angga karisma, chico Jericho

Penulis naskah : Salman aristo

Pemain :

  • Chico Jericho
  • Lala karmela
  • Dayu wijanto
  • Sarah sechan
  • Ivy batutu
  • Uli herdinansyah
  • Roy marten
  • Marwoto
  • Dan masih banyak lagi

Film ini terfokus dan bercerita tentang pasangan muda alam dan mia. Dalam penantian  anak pertama mereka. Film bergenre komedi ini akan mengocok perut anda. Tio pakusadewo adalah salah satu aktor senior asal Indonesia yang dikenal lewat film the raid 2, rayya cahaya di ats cahya, java heat, pintu terlarang, dan masih banyak lagi.

Sutradara baru namun berbakat yakni Angga dwimas sasongko, kembali menggarap film drama komedi keluarga yang sedikit berbeda dari versi sebelumnya. Kali ini mereka menyajikan  sebuah kisah drama keluarga yang memiliki nilai kedewasaan pasangan suami dan istri dengan ekonomi kelas menengah, yang sedang menunggu kelahiran anak pertamanya, dengan berbagai persoalan masalah yang dihadapinya. Cerita inipun kemudian berbalik menjadi sebuah masalah yang besar ketika keinginan yang diharapkan tidak sesuai dengan kemyataan yang ada.

Kehidupan nyata yang sering ia pamerkan melalui smartphone canggih zaman sekarang nyatanya tak sepenuhnya berjalan dengan indah, seperti beberapa gambar yang mereka bagikan lewat status di berbagai media sosial.Terdapat kisah terselubung dibalik itu semua, terdapat perjuangan yang sangat hebat seorang calon bapak untuk keluarga kecilnya, ada kekonyolan yang terjadi dalam sepanjang film tersebut, hingga akhirnya ditutup dengan drama manis tentang sebuah keluarga yang menerima penghargaan saat mereka paham, akan pentingnya kehadiran seorang buah hati ditengah-tengah mereka.

Film drama komedi ini dibuka dengan, dampaknya smartphone dan beberapa media yang membuat mereka lupa bahwa itu hanyalah dunia maya. Salah satu manusia kebisingn tersebut yang tak lai adalah Alam seorang pria yang sudah menjadi suami dan calon bapak, ia selalu aktif dalam berbagai media sosialnya seperti twitter, blogger, dan pemilik penerbitan buku inde yang memiliki banyak follower dalam setiap akun sosial medianya. Saat istrinya akan melahirkan, Alam berusaha agar mia bisa melahirkan di rumah sakit terbaik. Namun, sialnya uang yang sudah di siapkan tidak cukup lantaran paket promo judi online persalinan di rumah sakit tersebut sudah berakhir.